Wednesday, January 20, 2016

Survival of the Fittest Vs Bertahan On-Demand

Prinsip sehari-hari dikenal "Survival of the Fittest" yang diusulkan oleh Charles Darwin adalah teori yang sangat mencatat berdasarkan seleksi alam, yang menyatakan bahwa spesies yang memperoleh adaptasi menguntungkan bagi lingkungan mereka akan mewariskan mereka adaptasi untuk generasi berikutnya. Hanya spesies tersebut akan bertahan dan berkembang melalui spesiasi. Sebaliknya, Leon C. Megginson, seorang Profesor Manajemen dan Pemasaran di Louisiana State University, indah dikutip teori ini dalam kata-katanya sendiri.
dead trigger mod apk


"Ini bukan yang terkuat atau yang paling cerdas yang akan bertahan hidup, tetapi mereka yang terbaik dapat mengelola perubahan."

Tumbuh cepat On-Demand Gerakan

Dengan evolusi dalam ruang cyber dan kemajuan yang terus tumbuh, teori "Survival of the Fittest" telah bermutasi dirinya untuk "Kelangsungan Hidup On-Demand". Hari ini, organisasi dan bisnis online dengan cepat beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan berubah untuk kelangsungan hidup mereka dan keberhasilan pada akhirnya besar. Tapi masih banyak dari mereka kehilangan permainan dan menyatakan kematian mereka. Kenapa gitu? Nah, jawabannya terletak di belakang gerakan cepat tumbuh on-demand.

Menurut sebuah artikel terbaru diposting oleh Simon Lee, siklus iterasi telah menjadi begitu cepat sehingga tidak ada waktu untuk bersaing di pasar. Sesuatu yang baru dan kuat akan datang dan Anda harus beradaptasi dengan itu secepat mungkin. Ini sangat benar.

Perjalanan dari penjualan buku Store untuk para Bookseller Terbaik

Sebuah toko penjualan buku, yang terletak di Chelmsford, segera menyadari bahwa pengalaman pelanggan menurun drastis, karena tidak adanya di pasar online. Jadi, pemilik memutuskan untuk memiliki website, di mana ia dapat memperkenalkan perpustakaan online-nya. Setelah meluncurkan website, ia menyadari bahwa pasar sudah penuh pesaing yang telah menawarkan buku terlaris secara online, dengan harga yang bersaing.

Jadi, dia memutuskan untuk melepaskan tawaran terbuka dengan menyediakan buku-buku dengan harga diskon, dengan asumsi bahwa hal itu akan membantu dia menarik lebih banyak pelanggan. Namun, pelanggan sudah membeli buku dengan harga yang bersaing. Pemilik akhirnya memutuskan untuk melakukan survei untuk menyadari, apa yang sebenarnya pelanggannya cari. Setelah survei sukses, ia meluncurkan beberapa fitur baru di situs web termasuk acara, salinan ditandatangani, picks staf, blog, penulis fitur dan hal-hal lain. Fitur-fitur ini tidak hanya memfasilitasi dia untuk tetap di depan kompetisi, tetapi juga membantunya dalam mengidentifikasi tuntutan perubahan pelanggan.

Hari ini, menyediakan layanan atau produk untuk pelanggan dengan 100 persen kepuasan pelanggan tidak cukup, Anda memerlukan faktor X untuk bertahan hidup persaingan dan mencapai sukses besar. Ada beberapa elemen penting yang memisahkan Facebook dari Orkut dan Amazon dari toko lokal buku online. Dan jawabannya terletak pada bagaimana mereka memilih untuk menjawab tantangan yang akan datang. Penggerak awal selalu memilih untuk merespon dengan cepat dalam ruang on-demand dan itulah yang memutuskan durasinya bertahan hidup. Android News

No comments:

Post a Comment